Senin, 04 Juli 2011

Pelatih Persib Daniel Roekito Mengaku Gagal

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG- Ditanya bagaimana dengan musim depan, pelatih Persib Bandung Daniel Roekito tak mau berandai-andai. Ia mengakui dirinya tidak berhasil menangani Persib.

"Meskipun saya melihat ada peningkatan. Seperti pemain menjadi kompak dan disiplin. Itu sesuai target ketika pertama datang ke Persib yakni melakukan perbaikan. Ini hasil maksimal saya," tutur Daniel kepada wartawan Senin (4/7/2011) sore.

Untuk ke depannya, Daniel mengatakan agar bisa menjadi juara, pemain Persib harus memenuhi empat kriteria yakni teknik, taktik, fisik dan mental. Tanpa empat kriteria tersebut, Daniel mengatakan jangan harap bisa meraih juara. "Dan untuk menjadi juara harus ada proses," ucap Daniel.

Persib mengakhiri Liga Indonesia di peringkat 7 Indonesia Super League (ISL) dengan torehan 39 poin dari 11 kemenangan dalam 28 pertandingan (6 kali imbang, 11 kalah). Tim kebanggaan warga Bandung itu memasukkan 44 gol dan kemasukan 43 gol. Empat gol terakhir dicetak saat Maung Bandung menang besar 4-0 atas tamunya Deltras Sidoarjo di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (19/6) malam.

Sebelumnya Daniel Roekito telah menyelesaikan rapor pemain dan performa timnya selama putaran kedua. Jika dirata-rata, nilai para pemain Maung Bandung ada di angka 6,75.

0 komentar:

Posting Komentar